Rabu, 25 Juni 2008

Emank Cinta Sendiri itu ada???

Biar Aku yg pergi.......
Bila Tak juga PAstiiii....
Adakah Selama ini....aku cinta sendiri......

( song By "Cinta Sendiri" Kahitna )

Waktu dngr lagu ini...smpt bilang lagu ini aneh bgt, masa sih ada orng bisa cinta sendirian trus cmn bisa nungguin aja, cinta kan perlu take and give ato memberi dan menerima..
Tpi lpas dari dngr lagu itu....krn ku g suka jadi biasa aja....

Cmn pas Baru2 ini ada yg buat aku jadi ingat lagi ma lagu itu...g tau knp ya..
Lagu itu jadi begitu keren & Enak menurutku,Mungkin ini jadi kerasa waktu aku ngerasain rasa yg mirip mkn buah simalakama....yg di buang sayang dimakan jangan..(gitu ya pepatahnya??tpi itulah mksdku)
G tau knp aku cmn berani cerita lwt Blog ini, ku tiba2 jadi aneh bgt!!wah...kacauuuu..........
rasanya kyk Pergi ke Toko Permen tpi g bisa beli permennya,jd cmn bisa liat2 aja...trus slalu jadi campur aduk gitu rasanya....
Skrng ku ngerti rasa nya gmn dng yg di maksud di lagu itu....mungkin cmn sebagian dari bait di Lagu itu sihh...
Pertama biasa aja...tpi lama kelamaan kok jd agak aneh gitu,,,,
mungkin ku gak cari kuantitas hubungan kali,yg kucari kualitasnya..aku liat kualitas dia yg apa adanya..ya tapi bingung aja!!!coba ditahan tpi mkin kejepit gitu,,
ini kali yg namanya cinta sendiri itu....ckup di kagumi aja,di senangi ,di simpan baik2 dlm hati.......
cukup untuk buat menyemangati aja!!!
aku g tau apa ini bodoh ato gmn...tpi yg jls aku jadi punya satu warna rasa lagi yg bisa aku rasain dlm p'jalanan hdup.....

Your Smile Brings Light Into My Days !!!
Duuuh.....Better or Worst Ur Still my secret Admire...


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini yg namanya cinta yg tulus
memberi tanpa mengharap diberi
yagh,,, mirip2 lagu ungu
cinta dalam hati...

gue banget kan dulu ituuu
akhirnya kesampean
hihihi ;))