Jumat, 04 Juli 2008

Sms terakhir...

Jawaban sms terakhir itu menyimpulkan dari semua yg udah ditunggu2...
itu dah buat ku yakin semua yg diharapkan ga selalu sesuai yg bisa diharapkan..tpi gpp,thx dah bisa tau siapa kmu dan semuanya..ini bakal aku simpan sampai kmu bisa ngerti utk semua ini.sampai kmu bisa bilang ke aku klo kmu juga sdh mengerti apa yang aku rasain sekarang.
Skrng aku harus siap tanpa harus menunggu lagi.
Yaaaak! Itu yang aku lakuin. AKu cuma bisa percaya bahwa yang aku lakuin benar. Kalopun salah … ya anggap aja aku melakukan salah satu hal bodoh untuk aku sendiri. Toh aku gak mengganggu hidup orang lain dan aku juga gak menyebarkan sesuatu yg Fatal bgt( misalnya menyebarkan aliran sesat yg jls gitu..!!)…hehehehe


Aku masih simpan warna rasa ini......biar hari2 ini jadi lebih colour full bgt!!!

Tidak ada komentar: